Rabu, 23 Mei 2012

Coboy Junior Penggemar Berat Paddle Pop



Jakarta – Siapa tak kenal dengan Coboy Junior? Boyband cilik yang tengah naik daun ini ternyata tak hanya hobi menyanyi, lho! Mereka mengaku juga punya kegemaran lain, yaitu makan es krim.

Kegemaran makan es krim ini diungkapkan Coboy Junior saat menghadiri acara peluncuran program Paddle Pop Begins II di Jakarta, Senin (15/5). Acara tersebut juga dirangkai dengan peluncuran varian rasa es krim Paddle Pop terbaru. Boyband cilik yang beranggotakan Sebastian, Iqbal, Alvaro, dan Rizky ini mengaku merupakan penggemar berat es krim Paddle Pop. Mereka juga menyukai semua hal yang berbau Petualangan Paddle Pop.

Dengan hadirnya program Paddle Pop Begins II, Coboy Junior pun menyambut gembira. Sebab, mereka jadi semangat mengumpulkan stik es krim Paddle Pop untuk ditukarkan dengan berbagai hadiah seru. Mereka bahkan menjadi lebih semangat lagi karena ada dua rasa baru dari Paddle Pop yang tak kalah lezat.

Rasa Baru Makin Seru

Turut hadir dalam acara itu, Brand Manager Wall’s Paddle Pop, Riri Odang. Ia mengatakan, selama hampir 20 tahun, Paddle Pop telah menjadi es krim favorit sekaligus sahabat anak Indonesia. Berbagai inovasi pun dilakukan, baik dari produk, program dan kegiatan, hingga film animasi yang selalu ditunggu-tunggu.

Itu sebabnya, Paddle Pop kembali melakukan inovasi dengan menghadirkan dua varian rasa es krim terbaru. Yaitu, Color Popper, es krim dengan 4 lapisan warna-warni rasa apel, blueberi, raspberi dengan lapisan susu dan butiran kembang gula. Ada juga Dracola, yakni es krim rasa cola dengan kejutan jelly strawberry di dalamnya. Kedua varian baru ini melengkapi varian Paddle Pop yang telah ada sebelumnya. Di antaranya, Berry-Choco Lava, Strawberry Spring, Fruity Zap, Twister Cola Jelly, Rainbow Power, dan Choco Magma.

"Sejak hadir di tahun 1992, Paddle Pop selalu menghadirkan produk yang lezat dan bermutu. Semua produknya memakai standar nutrisi berbasis rekomendasi internasional. Jadi, Paddle Pop bisa menjadi pilihan snack yang baik untuk anak-anak,” jelas Bu Riri.

Nah, untuk menjadi bagian dalam keceriaan dan serunya Petualangan Paddle Pop, anak-anak bisa bergabung di facebook fan page Paddle Pop di www.facebook.com/paddlepoppage. Selain itu, sahabat Paddle Pop juga bisa follow twitter @PaddlePopID dan “Like” fan page Petualangan Paddle Pop untuk mengikuti kuis-kuis menarik. Seru bukan?!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar